Jelang Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan Mulai Seleksi Atlet dari Desa dan Dusun.

Jelang pekan olah raga kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan pada bulan september 2017, kecamatan Putussibau selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan mulai melakukan seleksi para pemain dari beberapa desa, dusun dan RT.

Seleksi Atlet Kecamatan putussibau Selatan jelang pekan olah raga kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu diakui oleh ketua PROKAB Kecamatan Putussibau Selatan, Rajali SE tidak terlalu sulit, hal ini dikarenakan atlet-atlet di daerahnya sudah di bina sejak awal oleh klub masing-masing cabang olah raga.

“Seperti contohnya penjaringan atlet sepak bola, melalui kejuaraan SENGKUMANG Cup pada 5/08 2017 yang memperebutkan hadiah total Rp10 Juta ini sudah bisa menjaring atlet tim sepak bola Kecamatan Putussibau Selatan guna menghadapi PROKAB 2017,” ungkap Rajali SE Ketua PROKAB Kecamatan Putussibau Selatan.

Oleh karena persiapan seleksi Jelang pekan olah raga kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu 2017 yang sudah matang, Rajali, SE merasa optimis Kecamatan Putussibau Selatan dapat menjadi juara umum pada PORKAB Kapuas Hulu 2017. (ALS)